Melilea Greenfield Organic sehat alami dengan bahan dan sayuran organik

Kita semua pernah merasakan jatuh sakit. Hal ini seringkali terjadi sebagai akibat dari menumpuknya toksin-toksin di dalam tubuh kita. Toksin dapat berasal dari udara disekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber-sumber yang telah terkena pencemaran udara. Makanan tersebut seringkali mengandung bahan pengawet, pewarna tiruan, perasa tiruan, anti-depresan dan lain lain. Hewan ternak dan tumbuh-tumbuhan rentan terhadap penggunaan pupuk yang mengandung bahan kimia serta racun serangga. Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan kimia tersebut atau bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toksin-toksin akan menumpuk pada sistim tubuh Anda dan dalam waktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistem kekebalan tubuh.

Dalam waktu tidak lama, racun-racun akan dapat menemukan jalan masuk kedalam saluran darah, menyerang sistim pencernaan (perut, isi perut, usus besar), sistem penyaringan (hati dan ginjal) dan sistim endokrin (kelenjar pituitary, kelenjar adrenal, kelenjar gondok), melemahkan badan Anda dan menyebabkan Anda sakit.

Melilea Greenfield Organic adalah makanan organik alami yang melengkapi tubuh Anda dengan gizi yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Melilea Greenfield Organic menghilangkan toksin-toksin atau racun dan membersihkan tubuh Anda, terutama pada waktu berpuasa.melilea greenfiled organik minuman sayuran organik

 

Nabi Muhammad SAW bersabda :
“Sumber daripada penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat.” (H.R. Muslim)

  • Memakan makanan yang tidak berpolusi (0% polusi) akan membantu tubuh untk :
    a. Melakukan detoksifikasi (pembuangan racun dari dalam tubuh).
    b. Memperkuat system imuniti.
    c. Membentuk pola hidup seimbang.
    d. Membantu proses peremajaan sel-sel tubuh, dan menghambat penuaan secara berkesinambungan. (Dr. Barlev Lenson, Jakarta)
  • Henry B. Beyler seorang Doktor Amerika telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau di bidang kesehatan selama 55 tahun:
    1. Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun / toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin / racun ini menyebabkan rusaknya sel tissue sehingga terjangkit bakteri.
    2. Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapan membawa maut / kematian.
    3. Makanan organic adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh.
    4. Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus di dalam tubuh.

Melilea Greenfield Organik

sayuran organikPertanian organic memerlukan ladang yang bebas polusi. Sebelum ditanami, tanah harus dikosongkan selama 2 – 7 tahun; tanpa pencemaran dalam radius 30 km dari ladang penanaman, serta pencegahan dari orang banyak dan dari mobil yang keluar masuk ladang penanaman (kecepatan mobil yang diperbolehkan hanya 8 km/jam). Pemakaian zat-zat racun dan zat-zat kimia pertanian dilarang sama sekali. Tahapan-tahapan berikutnya seperti menanam, menuai, memproses dan mengemas diawasi secara ketat untuk menghindari kontaminasi bahan-bahan kimia seperti pewarna dan perasa buatan, bahan pengawet dan penstabil, serta zat-zat tambahan lainnya. Semua hal ini menjadikan Greenfield Organic dianugerahkan penilaian lima bintang oleh “Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)”. Melilea Greenfield Organic juga telah dijamin halal oleh “Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA).

Melilea Greenfield Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation, merupakan pabrik pembuatan yang telah terdaftar pada cabang departemen Jasa kesehatan, makanan dan obat-obatan, negara bagian California. Pendaftaran telah memenuhi persyaratan-persyaratan berdasarkan peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh “Federal Good Manufacturing Practise (GMP)”(Pelaksanaan Pembuatan Barang Pemerintah Pusat) untuk makanan. Telah diuji aman untuk dimakan oleh berbagai laboratorium penguji yang diakui secara internasional.

Telah mendapatkan izin dari BPOM RI ML No. 251204001578 dan sertifikasi halal dari MUI.

AMAN bagi bayi, anak-anak dan wanita hamil dan menyusui.
TIDAK MENGANDUNG : Gula, garam, kanji, lemak, bahan pengawet, perasa buatan dan zat pewarna.

COCOK UNTUK SEGALA USIA & KONDISI
* Anak muda, remaja
* Kesehatan
* Kanker, penyakit kronis / menahun
* Kekurangan / Kelebihan berat badan
* Orang tua / Lanjut usia
* Susah tidur
* Sembelit – wasir
* Datang bulan tidak teratur, menopause
* Penyakit lemah saraf
* Sebelum / sesudah melahirkan
* Sebelum operasi / setelah operasi
* Reumatik, radang sendi, denyutan nadi
* Noda-noda penuaan, bintik-bintik, jerawat, flek-flek pada wajah
* Sistim kekebalan yang lemah
* Sakit lever, usus dan perut
* Kencing manis
* Penyakit kulit dan alergi
* Stroke, lumpuh
* Penyakit jantung, penyakit LUPUS
* Glaukoma
* Lemah seks, ejakulasi dini
* Sulit punya keturunan
* Dan lain-lainnya

Manfaat Melilea Greenfield Organic :

1.Menyerap racun (toksin) dalam usus dan lambung

2.Membantu fungsi pencernaan

3.Membakar lemak dan kolesterol dalam tubuh

4.Mencegah pertumbuhan tumor dan kanker

5.Melegakan sembelit

6.Memperbaiki penglihatan

7.Melancarkan aliran darah

8.Mencegah dan meringankan kanker usus

9.Mencegah penuaan kulit

10.Mengurangi tekanan darah

11.Meningkatkan potensi tenaga dan daya tahan tubuh

12.Mengikat asap tembakau yang masuk paru-paru

13.Menghalangi peningkatan nikotin

14.Melindungi sel-sel otak

15.Menghaluskan dan mencerahkan kulit

Cara Kerja Melilea Greenfield Organic

  1. FUNGSI MAKANAN ORGANIK
    Makanan organic berarti semua jenis produk yang berasal dari pertanian yang bebas dari pupuk buatan, bahan kimia atau bahan tambahan mulai dari awal pemrosesan, dimana semua bahan berasal dari alam.
    Manfaat dari makan organic termasuk :
    - Mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi.
    - Mengurangi resiko kesehatan, karena makanan organic bebas dari bahan kimia yang membahayakan
    - Bebas dari Genetically Modified Organisms (GMO) dan bovine spongiform encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila
    - Terbukti mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal dari pertanian biasa / tradisional
    - Mengurangi resiko infeksi pathogenic seperti E.coli dan mycotoxins.
  2. FUNGSI NATUROPATI
    Naturopati beranggapan bahwa seseorang menjadi sakit disebabkan oleh penumpukan toksin-toksin. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan kita harus membuka diri kita terhadap proses penyembuhan alami.
  3. FUNGSI PENYEMBUHAN ALAMI
    Filsafat penyembuhan alami adalah, dengan lingkungan yang tepat, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Namun kemampuan tersebut akan dapat bekerja secara maksimum apabila tekanan telah dihilangkan serta jiwa dan raga telah seimbang. Bapak teori obat-obatan, Hippocrates mengatakan pada 2500 tahun yang lalu.

    Penyembuhan alami harus merupakan dasar bagi obat, seorang dokter hanya membantu proses penyembuhan alami.

    Penyembuhan alami merupakan cara paling aman dan alami menuju kehidupan yang sehat di masa depan, bebas dari obat seperti yang dikatakan Thomas Edison,

Dokter di masa depan tidak akan memberikan obat, namun akan lebih mementingkan
pasiennya untuk melakukan perawatan diri sendiri, penyebab serta pencegahan
penyakit.

KOMPOSISI BAHAN BAKU
* Biji-bijian (Beras, Gandum, Jagung, Barley)
Biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus. Biji-bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti-kanker dan anti-oksidan. Selain itu biji-bijian ini dapat membantu memperlancar pencernaan dan pembuangan sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak di dalam tubuh.

* Oat Bran (Sekam Gandum)
Kaya dengan Vitamin B lengkap dan mengandung zat-zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

* Spirulina
Sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Spirulina merupakan sejenis makanan paling lengkap yang memberikan protein, Vitamin, klorofil, betakarotin, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat PH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal.

* Wortel (Carrot)
Betakarotin sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. (Selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi).

* Bayam (Spinach)
Kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, kalium, magnesium, folid asid, ribovlafin (Vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah Vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel agar tidak berubah menjadi sel kanker

* Seledri (Celery)
Serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, stroke dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah

* Cengkeh
Kaya dengan serat tumbuhan dan mineral monoritas yang dapat membantu proses pembersihan racun.

* Kelp

* Lobak
Mempunyai manfaat sama dengan Wortel (Carrot)

* Watercress
Mengandung jumlah zat-zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C dan asam folic yang signifikan. Banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsinya, misalnya sebagai sumber phytonutrient dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan.

* Enzim Papaya
Dapat membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah-misahkan protein menjadi asam amino.

* Protein Kedelai Terhidrolisis
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

* Kubis
Sayur-sayuran yang kaya dengan Vitamin P, B dan C, keratin, kerotina serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.

* Dulse
Mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

* Jahe (Ginger)
Dapat menghilangkan gejala-gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus.

* Protein Kedelai
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

* Parsley
Kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A, B1, B2 dan selulosa. Jawawut juga dapat membantu sistim pencernaan dan metabolisme dalam tubuh manusia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Comments are closed.